Kamis, 24 Oktober 2013

Laki-laki

Di Wikipedia arti Laki-laki atau lelaki adalah salah satu dari dua jenis kelamin manusia, yaitu lelaki dan perempuan. Penggunaan istilah "lelaki" dalam bahasa Indonesia khusus untuk manusia saja. Itu arti menurut Wikipedia, tapi kalo menurut gua laki-laki itu makhluk yang dilahirkan untuk beraktivitas secara fisik (berat/keras) dan berpikiran lebih maju dari perempuan.

Laki-laki itu jangan manja, pengeluh, lemah dan penakut. Karena apa yang dilakuin laki-laki tanda kepribadiannya. Contoh laki-laki yang jiwanya lemah selalu ngeluh dan gak dewasa tiap nyelesain masalah. Tapi, laki-laki yang berpikiran dewasa punya cara lebih baik dan bijaksana untuk ngatasin masalah.

Di kehidupanya laki-laki banyak abisin waktu dengan rutinitas fisik. Berpetualang menyatu dengan alam (pendakian). Di kegiatan kaya gitu fisik dan mental laki-laki dipertanyakan, karena alam yang menyeleksi. Laki-laki sejati itu naik-turun gunung, keluar-masuk hutan, berantem dan pake motor laki (kick starter, tarik kopling, masukin gigi dan gas hirup aroma wangi oli samping)

Di samping itu laki-laki juga harus bisa jadi imam panutan bagi perempuan atau keluarga. Jagalah perempuan dan jangan sakitin fisiknya (kalo masih pacaran, kalo udah rumah tangga dibolehin). Laki-laki harus bisa bersikap komunikatif, pengertian, perhatian, tegas, menghormati, menghargai dan melindungi. Kenapa romantis gak gua masukin ? karena gua bukan cowok romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar